7 website Stiker WA online melalui Web tanpa aplikasi

administrator Agustus 19, 2023

Halo, Sahabat Warta Bangil. Apakah Anda suka menggunakan stiker WA untuk mengekspresikan diri Anda dalam percakapan? Stiker WA adalah gambar atau animasi yang dapat Anda kirim melalui aplikasi WhatsApp untuk menyampaikan emosi, pesan, atau humor. Stiker WA dapat membuat obrolan Anda lebih hidup, lucu, dan menarik. Namun, terkadang stiker WA yang tersedia di aplikasi tidak cukup memenuhi kebutuhan dan selera Anda. Anda mungkin ingin membuat stiker WA sendiri yang sesuai dengan karakter, gaya, atau tema tertentu. Bagaimana caranya?

Untuk membuat stiker WA sendiri, Anda memerlukan aplikasi stiker WA yang dapat membantu Anda mengedit gambar, menghapus latar belakang, dan menyesuaikan ukuran dan transparansi stiker. Namun, tidak semua orang memiliki ruang penyimpanan atau kuota internet yang cukup untuk mengunduh atau menginstal aplikasi stiker WA. Apalagi, ada banyak aplikasi stiker WA yang beredar di internet, tetapi tidak semua aplikasi stiker WA memiliki kualitas dan kemudahan yang sama. Beberapa aplikasi stiker WA mungkin memiliki iklan yang mengganggu, batasan jumlah atau ukuran stiker, atau hasil akhir yang kurang bagus. Oleh karena itu, Anda perlu mencari cara alternatif untuk membuat stiker WA sendiri tanpa perlu mengunduh atau menginstal aplikasi apapun.

Salah satu cara alternatif untuk membuat stiker WA sendiri adalah dengan menggunakan website stiker WA online. Website stiker WA online adalah website yang dapat Anda akses melalui browser web di ponsel atau komputer Anda tanpa perlu mengunduh atau menginstal apapun. Website stiker WA online biasanya memiliki fitur-fitur seperti pemotong gambar, editor gambar, pengatur ukuran, pengatur transparansi, dan lain-lain. Dengan website stiker WA online, Anda dapat membuat stiker WA dari foto, gambar, teks, emoji, atau apapun yang Anda inginkan.

Saya sendiri sudah mencoba beberapa website stiker WA online dan saya merasa puas dengan hasilnya. Saya dapat membuat stiker WA dari foto saya sendiri atau dari gambar-gambar lucu yang saya temukan di internet. Saya juga dapat menambahkan teks atau emoji ke dalam stiker saya untuk membuatnya lebih menarik. Saya merasa website stiker WA online sangat mudah dan praktis untuk digunakan. Saya tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan atau kuota internet saya karena saya tidak perlu mengunduh atau menginstal apapun.

Berikut ini adalah 7 website stiker WA online yang saya rekomendasikan untuk Anda coba:

• [Sticker Maker]: Website stiker WA online ini memungkinkan Anda membuat stiker WA dari foto atau gambar yang ada di galeri ponsel atau komputer Anda. Anda dapat memotong gambar dengan bentuk bebas atau bentuk standar seperti lingkaran, persegi, atau hati. Anda juga dapat menambahkan teks, emoji, atau gambar lainnya ke dalam stiker Anda. Setelah selesai membuat stiker Anda, Anda dapat mengunduhnya dalam format ZIP dan menambahkannya ke WhatsApp.

Baca Juga  Cara Mengganti Password Wifi CBN Lewat HP dan Laptop

• [Sticker.ly]: Website stiker WA online ini memiliki koleksi lebih dari 500 ribu stiker yang dapat Anda gunakan secara gratis. Anda juga dapat membuat stiker WA sendiri dengan mudah dan cepat. Anda cukup memilih foto atau gambar yang ingin Anda jadikan stiker, lalu website ini akan secara otomatis memotong dan menghapus latar belakangnya. Anda juga dapat menyesuaikan warna, bentuk, ukuran, dan transparansi stiker Anda. Selain itu, Anda juga dapat berbagi stiker Anda dengan komunitas pengguna Sticker.ly lainnya.

• [Stickify]: Website stiker WA online ini juga memiliki fitur yang mirip dengan Sticker.ly. Anda dapat membuat stiker WA dari foto atau gambar yang ada di ponsel atau komputer Anda dengan mudah. Website ini akan secara otomatis menghapus latar belakang gambar dan memberikan hasil akhir yang halus dan rapi. Anda juga dapat menambahkan teks, emoji, bingkai, atau efek lainnya ke dalam stiker Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengakses ribuan stiker gratis yang dibuat oleh pengguna Stickify lainnya.

• [Sticker Studio]: Website stiker WA online ini memungkinkan Anda membuat hingga 10 paket stiker dengan masing-masing berisi 30 stiker. Anda dapat membuat stiker WA dari foto atau gambar yang ada di ponsel atau komputer Anda dengan menggunakan alat pemotong gambar yang mudah digunakan. Anda juga dapat menambahkan teks dengan berbagai font dan warna ke dalam stiker Anda. Setelah selesai membuat stiker Anda, Anda dapat mengekspornya ke WhatsApp dengan satu klik.

• [Sticker Maker for WhatsApp]: Website stiker WA online ini juga memiliki fitur yang mirip dengan Sticker Studio. Namun, website ini tidak memiliki batasan jumlah paket atau stiker yang dapat Anda buat. Selain itu, website ini juga memiliki fitur tambahan seperti pengatur transparansi dan rotasi gambar. Website ini juga mendukung format gambar PNG, JPG, dan WEBP. Anda dapat mengunduh stiker Anda dalam format ZIP atau APK dan menambahkannya ke WhatsApp.

Baca Juga  cara menyadap hp suami dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya tanpa aplikasi

• [Fotor]: Website stiker WA online ini adalah salah satu website yang paling populer dan terpercaya untuk membuat stiker WA. Website ini memiliki fitur-fitur yang lengkap dan profesional untuk mengedit gambar, seperti pemotong gambar, penghapus latar belakang, penyesuaian warna, filter, efek, dan lain-lain. Anda juga dapat menambahkan teks dengan berbagai font dan gaya ke dalam stiker Anda. Website ini juga memiliki koleksi ribuan clip art dan emoji yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik stiker Anda.

• [Canva]: Website stiker WA online ini adalah website yang sangat terkenal dan banyak digunakan untuk berbagai keperluan desain grafis. Website ini memiliki fitur-fitur yang sangat canggih dan kreatif untuk membuat stiker WA, seperti pemotong gambar, penghapus latar belakang, penataan elemen, penambahan teks, clip art, emoji, bingkai, latar belakang, dan lain-lain. Anda juga dapat memilih dari ratusan template stiker yang sudah disediakan oleh website ini atau membuat stiker dari awal sesuai dengan imajinasi Anda.

Langkah-langkah membuat stiker WA online

Untuk membuat stiker WA online, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

• Pilih salah satu website stiker WA online yang telah disebutkan di atas dan buka di browser web Anda.

• Pilih opsi untuk membuat stiker baru atau memilih paket stiker yang sudah ada.

• Pilih foto atau gambar yang ingin Anda jadikan stiker dari galeri ponsel atau komputer Anda.

• Gunakan alat pemotong gambar untuk memotong gambar sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan. Anda juga dapat menghapus latar belakang gambar jika perlu.

• Tambahkan teks, emoji, bingkai, efek, atau elemen lainnya ke dalam stiker Anda sesuai dengan selera Anda.

• Simpan stiker Anda dan ulangi langkah-langkah di atas untuk membuat stiker lainnya jika Anda ingin membuat paket stiker.

• Setelah selesai membuat stiker Anda, pilih opsi untuk mengunduh atau mengekspor stiker Anda ke WhatsApp. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh website untuk menambahkan stiker Anda ke WhatsApp.

Tanya jawab seputar website stiker WA online 

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan seputar website stiker WA online:

• Apakah saya perlu mendaftar atau login untuk menggunakan website stiker WA online?

Baca Juga  cara instal tencent gaming buddy di cyberindo untuk pemula

• Tidak, Anda tidak perlu mendaftar atau login untuk menggunakan website stiker WA online. Anda hanya perlu membuka website di browser web Anda dan mulai membuat stiker Anda. Namun, beberapa website mungkin memerlukan Anda untuk mendaftar atau login jika Anda ingin berbagi atau mengakses stiker dari pengguna lain.

• Apakah saya dapat menggunakan stiker WA online di aplikasi lain selain WhatsApp?

• Ya, Anda dapat menggunakan stiker WA online di aplikasi lain selain WhatsApp. Namun, Anda perlu mengunduh stiker Anda dalam format gambar seperti PNG, JPG, atau WEBP dan menyimpannya di galeri ponsel atau komputer Anda. Kemudian, Anda dapat mengirimkan gambar tersebut sebagai lampiran di aplikasi lain yang mendukung format gambar tersebut.

• Apakah saya dapat mengedit atau menghapus stiker WA online yang sudah saya buat?

• Ya, Anda dapat mengedit atau menghapus stiker WA online yang sudah Anda sudah membuat stiker WA online yang sudah saya buat. Anda dapat melanjutkan dengan langkah-langkah berikut:

• Pilih opsi untuk mengunduh atau mengekspor stiker Anda ke WhatsApp. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh website untuk menambahkan stiker Anda ke WhatsApp.

• Buka aplikasi WhatsApp di ponsel atau komputer Anda dan pilih kontak atau grup yang ingin Anda kirimkan stiker Anda.

• Ketuk ikon emoji di sebelah kanan kotak teks dan pilih tab stiker di bagian bawah layar.

• Cari paket stiker Anda di antara paket stiker lainnya dan ketuk stiker yang ingin Anda kirimkan.

• Stiker Anda akan terkirim ke kontak atau grup yang Anda pilih.

Selamat, Anda telah berhasil membuat dan mengirimkan stiker WA online. Saya harap Anda menikmati prosesnya dan puas dengan hasilnya. blush

Apakah Anda ingin mencoba membuat stiker WA online lainnya? Atau apakah Anda memiliki pertanyaan atau saran lain seputar website stiker WA online? Silakan beri tahu saya, saya dengan senang hati mendengarkan dan membantu Anda.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait