Cara Flash Oppo F1 Selfie Expert Hanya Dengan SdCard Dijamin Work 100%

administrator Agustus 25, 2016

Salam WartaBangil, kali ini bangilpost atau wartabangil akan berbagi dengan sobat semua tentang “Cara Flash Oppo F1 Selfie Expert Hanya Dengan SdCard Dijamin Work 100%” Bootloop memang sebuah kasus yang sering terjadi ketika sobat gemar otak atik software ataupun hardware, akan tetapi dalam hal ini kita akan mendapatkan banyak sekali ilmu baru yang nantinya bisa kita manfaatkan untuk kehidupan sehari-hari, baik untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Ok, biar nggak lama-lama ngetiknya juga capek he he he langsung aja yuk ke TKP :

Syarat & Ketentuan :

Langkah-langkah Flashing :

  • 1. Download dan Masukkan Firmware Oppo F1 Selfie Expert yang sudah Sobat download tadi ke SdCard “ingat jangan taruk di dalam folder tapi taruk diluar”.

  • 2. Setelah itu sobat masuk pada menu recovery Oppo F1 Selfie Expert dengan cara tekan dan tahan secara bersamaan Tombol Volume Down + Power. Setelah muncul Logo Oppo, lepaskan tombol power sedangkan untuk tombol volume down tetap ditahan hingga muncul menu recovery system oppo.

  • 3. Kemudian pilih wipe data and chace dulu dan tunggu hingga proses selesai.
  • 4. Setelah selesai wipe data dan chace kemudian pilih Install From SD dan pilih file firmware yang sudah sobat download tadi dan tunggu hingga proses selesai.
Note : Kondisi batterai HH sobat harus dalam kondisi, minim 80 % untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika proses flashing melalui SdCard.
Sobat juga bisa lihat hasil screenshot nya dibawah ini, “hasil screenshot dibawah ini adalah hasil dari localtechno dan saya sudah mendapat izin untuk memasang disini” :

Nah bagaiman mudah bukan, semoga tutorial diatas dapat mengobati galau bootloop sobat. Semoga Bermanfaat Salam Warta Bangil ^_^
Baca Juga  Trik Cara Merubah Ukuran Gambar Secara Bersamaan Dengan Microsoft Office Picture Manager

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait