Cara Root dan Install CWM Andromax C3 Ad6B1H Dijamin Sukses 1000%

administrator September 17, 2018

Salam wartabangil kali ini wartabangil akan berbagi dengan kalian semua tentang “Cara Root Andromax C3 Ad6B1H Dijamin Sukses 100%” Nah bagi kalian semua yang memiliki jiwa kebebasan atau daya kreatifitas tinggi, suka otak-atik dan mengembangkan sesuatu, disini kalian bisa mencoba otak-atik android OS kalian sendiri sesuai dengan selera dengan langkah pertama yaitu proses Rooting. Apa itu Root “kalian bisa cari di google apa itu root he he he”.

Okey sekarang saatnya kita intip di TKP :

  • 1. Download UPDATE-SuperSU-v2.16.zip root andromax Ad6B1H nya di SINI
  • 2. Download SdImage (untuk install CWM Recovery) di SINI dan Lihat Cara Install nya di SINI
  • 3. Setelah tutorial install cwm di no 2 selesai, kini saatnya Sobat masukkan UPDATE-SuperSU-v2.16.zip tersebut ke kartu memori atau SdCard sobat (jangan taruk di dalam folder taruk diluar aja).
  • 4. Matikan HH sobat kemudian tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume up dan power hingga muncul logo smartfren, ketika muncul logo lepas tombol power dan biarkan tombol volume up “jangan dilepas yang volume up”, hingga masuk pada menu CWM Recovery andromax AD6B1H
  • 5. Pilih Install kemudian pilih eksternal SdCard, cari file UPDATE-SuperSU-v2.16.zip
  • 6. Pilih swipe to install dan tunggu hingga proses selesai. Maka HH sobat sudah berhasil di Root, untuk cek apakah sudah root atau tidak, sobat bisa menggunakan aplikasi atau masuk di terminal emulator kemudian ketik su.

Nah mudah bukan, jadi nggak perlu lagi ribet kesana kemari hanya untuk root android dan saya rasa tidak terlalu susah dalam melakukan trik ini Guys….

Resources : Localtechno

Semoga Bermanfaat Salam wartabangil ^_^

Baca Juga  cara download nada dering wa dari tiktok

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait